HomeTNITidak Hanya Pekerjaan, Dorong Molen Pun Bersama-sama

Tidak Hanya Pekerjaan, Dorong Molen Pun Bersama-sama

Lamongan, SMNNews.co.id – Seluruh warga dan anggota satgas TMMD selalu bergotong royong mengerjakan pekerjaan yang saat ini merupakan tanggung jawab mereka. Bahkan tanpa mengenal lelah dan bekerja keras mereka tetap semangat dengan harapan pekerjaan mereka dapat diselesaikan tepat waktu.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Tahun Anggaran 2020 yang saat ini melaksanakan pekerjaan di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan terus dikerjakan karena mengingat waktu yang diberikan hanya 30 hari sejak pembukaan dimulai.

Bahkan, untuk mempermudah dan mempersingkat pengerjaan jalan cor yang saat ini merupakan salah satu pengerjaan program TMMD dalam pengerjaan fisik, mereka mendorong molen ke lokasi dekat pengerjaan.

Anggota satgas TMMD bersama dengan warga pencak silat bekerja sama mendorong molen ke jarak yang paling dekat dengan lokasi pekerjaan.

“Ini merupakan upaya agar pengerjaannya lebih dekat sehingga dapat mempersingkat waktu,” kata Praka Bagas, Minggu (11/10)

Dengan menjaga kegotong royongan ini, dirinya sangat yakin, pengerjaan TMMD dalam pembuatan jalan cor sepanjang 900 meter dapat diselesaikannya dengan baik dan tepat waktu.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...