HomeKISI-KISITingkatkan Kondusifitas Wilayah, Danrem 081/DSJ : Itu Bentuk Tugas, Tanggung Jawab dan...

Tingkatkan Kondusifitas Wilayah, Danrem 081/DSJ : Itu Bentuk Tugas, Tanggung Jawab dan Pengabdian

 

Danrem 081/DSJ berpatroli dengan berolahraga sepeda

Madiun, suaramedianasional.co.id – Korem 081/DSJ terus berkomitmen dan berupaya dalam meningkatkan kondusifitas wilayah di Madiun Komplek. Berbagai kegiatan terus dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut, seperti dengan melakukan patroli.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, dengan dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mereka melakukan patroli dengan berolahraga sepeda menyusuri berbagai sudut Kota Madiun, Kamis (30/8/19).

Danrem 081/DSJ berpatroli dengan berolahraga sepeda

Patroli yang menempuh jarak sejauh 12 Km, melewati berbagai jalan protokol, seperti Jl. Cokro, Jl. Serayu, Jl. DI Panjaitan, Jl. Tanjung Raya, Jl. Setiabudi, Jl. Slamet Riyadi, dan Jl. Diponegoro.

Danrem mengungkapkan, kegiatan seperti itu rutin dilaksanakan setiap minggunya. Karena menurutnya, selain dapat meningkatkan kondusifitas wilayah, patroli dengan bersepeda juga baik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

“Pada intinya, kami ingin semua warga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman tinggal di Kota Madiun ini,” tegasnya.

Karena ia menilai, hal itu sudah merupakan tugas dan tanggung jawab, serta wujud pengabdian kepada masyarakat sebagai Prajurit TNI.

Atas upaya dan komitmen dari Korem 081/DSJ dalam menjaga kondusifitas wilayah selama ini, kami melihat banyak masyarakat yang berterima kasih, memberikan apresiasi dan merasakan dampak manfaatnya. (Pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...