HomeBERITATinjau Kampung Tangguh, Kapolda Jatim Lakukan Kunjungan ke Kelurahan Sidotopo Surabaya

Tinjau Kampung Tangguh, Kapolda Jatim Lakukan Kunjungan ke Kelurahan Sidotopo Surabaya

Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran saat lakukan peninjauan Kampung Tangguh RW 04 Sidotopo Kota Surabaya.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Kapolda Jatim Irjen pol M. Fadil Imran beserta rombongan melakukan kunjungan ke kampung tangguh yang didirikan atas swadaya masyarakat, tepatnya di RW 04 kelurahan Sidotopo kota Surabaya, Senin 25/05/2020 pukul 20.00 WIB.

Perwujudan Kampung Tangguh yang didirikan atas swadaya masyarakat tersebut bertujuan untuk melindungi warga dari penyebaran Covid-19 dan mengatasi problematika sosial masyarakat.

Turut serta dalam kegiatan Kapolda Jatim, Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin, pejabat utama Polda Jatim, Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Pol Air, Kabid humas dan Kapolres pelabuhan Tanjung perak Surabaya.

Sworo Adi Suryanto selaku Ketua RW 04 menyampaikan, pembentukan Kampung Tangguh ini mendapat dukungan dari semua warga. Mengingat semakin banyaknya warga Surabaya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kenapa saya katakan warga mendukung, karena sampai sejauh ini sumbangan terus berdatangan, baik uang maupun Sembako untuk stok pangan di lumbung pangan kami,” ujarnya.

Ada sekitar 40 orang sampai saat ini yang sudah tergabung dalam tim relawan.

Mereka terbagi menjadi 5 divisi yang meliputi, Keamanan, Pangan, Kesehatan, Humas dan Tim Data.

Total keseluruhan warga RW 04 Sidotopo ini, sebanyak 750 KK yang menjadi tanggung jawab kepedulian tim relawan Kampung Tangguh. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...