HomeBERITATinjau Rumah Manula di Kedungringin yang Ludes Terbakar, Mas Dion Berikan Bantuan

Tinjau Rumah Manula di Kedungringin yang Ludes Terbakar, Mas Dion Berikan Bantuan

Mas Dion saat menggelar safari bantuan pada tiga orang yang rumahnya terbakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – David Iskandar dan Siana, manula asal Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan hanya bisa meratapi nasib lantaran rumahnya ludes terbakar pada Kamis (7/9/23) malam.

Atas insiden tersebut, Sudiono Fauzan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan di dampingi Kepala Desa Kedungringin meninjau lokasi rumah Manula pada Jum’at (15/9/23) pagi.

Mas Dion sapaan akrab ketua DPRD Kab. Pasuruan menggelar safari bantuan pada tiga orang yang rumahnya terbakar. Salah satunya di Desa Kedungringin, Kecamatan Beji.

“Ini sebagai rasa simpati saja untuk para korban kebakaran rumahnya,” tegas Mas Dion kepada awak media yang menemaninya di lokasi.

Sebagaimana diketahui bahwa kebakaran rumah yang terjadi di Kabupaten Pasuruan pada akhir-akhir ini sedikit meningkat.

Sebagai bentuk rasa simpati kami yakni memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban pada para korban serta mengajukan program bedah rumah (RTLH) pada rapat paripurna DPRD mendatang.

“Dalam empat bulan terakhir setidaknya ada 4 kebakaran rumah yang terjadi yakni di Kecamatan Purwosari, Rembang, Beji dan Gempol,” ujar pria yang digadang-gadang maju pada Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024 mendatang.

Mas Dion juga menghimbau juga dalam musim yang panas disertai angin harus berhati – hati jangan sampai lupa mematikan barang yang berbau api.

“Karena dalam musim ini, kemarau yang panjang banyak yang terjadi di Kabupaten Pasuruan kebakaran rumah, serta hutan,” pungkasnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...