HomeHUKUM DAN POLITIKTjutjuk Sunario Kembalikan Formulir ke Partai Demokrat, Wakil Wali Kota Blitar Maju...

Tjutjuk Sunario Kembalikan Formulir ke Partai Demokrat, Wakil Wali Kota Blitar Maju Cabup Blitar

Tjutjuk Sunario saat kembalikan formulir Calon Bupati Blitar ke Partai Demokrat.

BLITAR, SMNNews.co.id – Didampingi oleh sejumlah pengurus DPD Kabupaten Blitar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Wakil Walikota Blitar Tjutjuk Sunario memantapkan langkah untuk maju menjadi Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar.

“Mengembalikan Formulir Pendaftaran sebagai Calon Bupati yang diusung oleh Partai Demokrat, artinya kami dari partai Gerindra nantinya berkoalisi dengan Partai Demokrat dan Partai lain untuk pendaftaran ke KPU,” ucap Bakal Calon Bupati Blitar Tjutjuk Sunario.

Bermodal 7 kursi di legislatif, pentolan Partai Gerindra tersebut mendaftar ke Partai Demokrat untuk berkoalisi pada Pilbup 2024. Selain Partai Demokrat Tjutjuk juga sudah menjalin komunikasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Blitar.

“Insyaallah kepastian, kalau harapan iya kita juga mengukur optimis untuk mencalonkan juga Optimis,” tambahnya.

Sementara untuk Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya saat ini partai Gerindra masih melakukan penjajakan, tidak menutup kemungkinan figur dari Politisi.

“Wakil sudah ada, tapi itu menjadi ranah partai nanti akan rembukan, di kualisi kami Gerindra 7 kursi, untuk mencukupi satu perahu kan 7 kursi,” katanya.

Memiliki pengalaman politik yang matang, membuat Tjutjuk Sunario juga sebagai salah satu pendiri DPD Gerindra Jawa Timur, dan kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Blitar Tjutjuk ingin mengoptimalkan pengelolaan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Blitar. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...