HomeBERITATruk Muat Kacang Terguling Timpa Ambulans, 3 Orang Terluka

Truk Muat Kacang Terguling Timpa Ambulans, 3 Orang Terluka

Truk dan mobil APV yang difungsikan jadi ambulans, terlibat kecelakaan di jalur ring road Ngawi, Jumat (14/5/2021)

NGAWI, SMNNews.co.id – Sebuah truk bermuatan kacang tanah terguling dan menimpa sebuah mobil APV yang difungsikan jadi ambulans, di jalur ring road masuk Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Jumat sore sekitar pukul 15.00 WIB, (14/5/2021).

Kecelakaan tersebut mengejutkan warga sekitar. Bersama petugas kepolisian, warga pun bahu-membahu menolong sopir APV yang terjepit body kendaraan yang ringsek tertimpa truk.

Kejadian bermula saat truk dari arah timur dikemudikan Ndawan, warga Desa/Kecamatan Kaliwiro, melaju dari arah timur ke barat. Dia tak mampu mengendalikan laju kendaraan ketika berada di sebuah tikungan di jalur ring road itu,. Apalagi, menurutnya, seusai marka belok kanan ternyata jalur jalan berubah menjadi belok kiri.

“Akhirnya, terguling dan menimpa mobil ambulans yang melaju dari arah berlawanan,” ungkapnya saat diperiksa petugas.

Naas saat terguling truk malah menghantam dan menimpa mobil APV yang dialihfungsikan jadi ambulan. Saat kejadian mobil APV nopol L 1164 TC, berpenumpang 3 orang termasuk pengemudi bernama Mulyono, alamat Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Mereka bertiga bermaksud pulang seusai mengantar jenazah ke Pemalang, Jawa Tengah. Mulyono, sang sopir terjepit sebab body depan kendaraannya ringsek akibat tertimpa truk yang terguling.

Evakuasi truk dan ambulans yang terlibat kecelakaan.

Bahkan perlu dikerahkan truk lain untuk menarik kendaraan yang menimpa APV tersebut. Setelah dapat ditolong, sopir dan dua penumpang segera dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Rendra, penumpang APV yang ikut terluka, truk sangat kencang dan terguling ke arah mobil yang ditumpanginya.

“Kejadiannya sangat cepat dan tak bisa dihindari. Saat itu kami bertiga di dalam mobil karena habis mengantarkan jenazah dari Pemalang, Jawa Tengah dan bermaksud pulang ke Sidoarjo,” ucapnya.

Akibat kecelakaan ini, sempat terjadi kemacetan di ring road. Namun petugas sigap mengevakuasi kedua kendaraan sehingga arus lalu lintas segera normal kembali. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...