HomeBERITAWakapolda Sumsel : Komitmen Personel dan Pimpinan Guna Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat

Wakapolda Sumsel : Komitmen Personel dan Pimpinan Guna Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Wakil kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K., M.H melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) pelaksanaan apel pagi satker dan pengecekan Kantin dilingkungan Mapolda Sumsel, Kamis (15/12/2022).

Kujungan orang nomor dua Polda Sumsel itu diterima oleh Pamen Was serta kasatker kasatker yang dihampiri serta menyampaikan, agar semua personel yang melakukan piket Mako dan seluruh Kasatker dan personelnya meningkatkan Disiplin dan selalu siap siaga dan tetap waspada.

Wakapolda Sumsel menyampaikan, kepada personel piket jaga Mako agar selalu melakukan pengecekan seputaran Mako dan sekitarnya serta kepada karyawan dan pengunjung kantin untuk meningkatkan dan menjaga kebersihan lingkungan

Wakapolda Sumsel menambahkan, agar personel yang bertugas selalu memperhatikan Standar Operasi Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas jaga.

“Waspada dan tetap humanis menerima warga masyarakat yang datang ke Polda, tetapi tetap tegas sesuai aturan SOP yang ada,” ujar Rudi.

Saat dimintai keterangannya oleh wartawan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K, M.H mengatakan, bahwa dalam apel Kasatwil tahun 2022 kemaren secara virtual tersebut membahas beberapa hal, Khususnya dalam meningkatkan dan menjaga kepercayaan publik terhadap kepolisian.

“Dari hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kita sebagai anggota Polri di November 2022 untuk indopol survei dan konsulting mencapai 60,3 persen, sedangkan untuk survei yang dilakukan Indikator tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri mencapai 60,5 persen,” ujarnya.

“Polda Sumsel juga berupay mengembalikan Kepercayaan masyarakat yakni komitmen dari diri kita dan pimpinan berprilaku yang baik dapat ditiru oleh anggota dan masyarakat,dengan meningkatkan ilmu pengetahuan, pengalaman dan keterampilan serta respon apa yang terjadi khususnya Harkamtibmas sehingga menjadi panutan bagi semua nya dan saya yakin Personel Polda dan jajaran dapat melakukannya,” pungkas Wakapolda Sumsel. (jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....