HomeJAWA TIMURBLITARWakil Bupati Blitar Rahmat Santoso Hadiri Bersih Dusun di Desa Plumbangan Kecamatan...

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso Hadiri Bersih Dusun di Desa Plumbangan Kecamatan Doko

Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso saat menghadiri kegiatan bersih dusun di Desa Plumbangan Kecamatan Doko

Blitar, SMNNews.co.id – Wakil Bupati Blitar hadiri bersih dusun di Desa Plumbangan Kecamatan Doko. Hadir yang mendampingi, Kepala Komimfo Kabupaten Blitar, Camat Doko, Koramil Doko, Kapolsek Doko, 3 kades dan undangan. Jumat (24/06/2022) di halaman Tk Dharma Wanita Dusun Barek.

Unang selaku ketua panitia bersih dusun mengatakan. “Sangat berterima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Rahmat Santoso yang sudah berkenan hadir di acara ini.”

“Dan terima kasih juga kepada masyarakat Dusun Barek, karena dengan rasa kebersamaanya kita mengadakan swadaya untuk mengadakan bersih dusun ini, acara ini kami laksanakan tiap tahun dalam bulan Selo, semoga setelah bersih dusun ini kita masyarakat Dusun Barek selalu diberi kesehatan dan dimudahkan rejekinya,” jelas Unang.

Supingi Kades Plumbangan dalam sambutannya menjelaskan. “Saya sangat memberi apresiasi kepada warga Dusun Barek yang mana, telah mau menguri adat cikal bakalnya Dusun Barek, yang dari tadi sudah melakukan nyadran, kirim dawuhan, dan malamnya puncak walang kulit semalam suntuk.”

“Semoga dengan digelarnya giat masyarakat Dusun Barek ini, kita dijauhkan dari mara bahaya, covid 19 cepat hilang dari muka bumi ini, karena sudah dua tahun lebih. kita tidak bisa melaksanakan acara yang semeriah ini, semoga Bapak wakil Bupati diberi kesehatan dan lancar dalam membangun Blitar kedepannya, saya juga berpesan kepada masyarakat Desa Plumbangan kita jangan sampai lengah tetap berhati hati, jaga kesehatan.” tutur Supingi.

Suasana acara bersih dusun di Desa Plumbangan Kecamatan Doko

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, dalam sambutan di acara Bersih Dusun Barek menyampaikan.” dalam rangka Bersih Dusun Barek ini semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dengan acara ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Plumbangan Kecamatan Doko ini.

“Yang mana dengan kekompakan masyarakat Dusun Barek ini akhirnya acara bersih dusun ini bisa terlaksana, semoga masyarakatnya hidup makmur, sehat, rukun selalu, jangan lupa selalu jaga lingkungan supaya aman dari orang yang mau menganggu dilingkungan ini,” ucap Rahmat.

Saya juga berpesan kepada pemerintah desa agar mempergunakan dana desa sebaik mungkin jangan sampai salah pelaksanannya, kerjakan sesuai aturan yang sudah ada, dan dikelola dengan baik.

” Karena dengan bangkitnya perekonomian di Desa Plumbangan ini, mari kita hidupkan UMKM dan pertanian supaya kita bisa membangun ekonomi yang kemarin buruk ini, menjadi bangkit lagi, masyarakat Desa Plumbangan khusunya bisa sejahtera selalu,” pungkas Rahmat. (adv/kmf/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...