HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Berangkatkan Sepeda Sehat ASN Pemkot Blitar

Wali Kota Blitar Berangkatkan Sepeda Sehat ASN Pemkot Blitar

Wali Kota Blitar Santoso berangkatkan sepeda sehat ASN Kota Blitar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar H. Santoso, didampingi Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono memberangkatkan sepeda sehat ASN Pemerintah Kota Blitar dengan start Sport Center Kelurahan Bendo dan berakhir di depan kantor Wali Kota Blitar, Jum’at (03/03/2023) pagi.

Sepeda sehat yang diikuti para ASN di lingkup Pemkot Blitar itu masih dalam rangka memeriahkan Kepanjenkidul Fest 2023 yang mengusung tema Kebangkitan Ekonomi Kreatif Blitar Keren. Turut hadir sejumlah kepala OPD dan Camat Kepanjenkidul Indra Purwanto.

“Sepeda sehat in rutin dilaksanakan dalam rangka menyehatkan seluruh Aparatur Sipil Negara. Jadi agenda dalam sebulan pada Minggu terkadang kita juga melaksanakan jalan sehat,” kata Santoso usai memberangkatkan peserta sepeda sehat,” ujarnya.

Wali Kota Blitar Hadiri acara Sepeda Sehat bersama ASN Kota Blitar 2023

Menurutnya, kali ini sengaja mengambil start di Sport Center dan finish di kantor Pemkot Blitar. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka Kepanjenkidul Fest 2023 yang kedua supaya suasananya lebih meriah lagi.

“Diharapkan pula Kepanjenkidul Fest 2023 dengan didukung kegiatan-kegiatan pendukung lainnya sebagai awal kebangkitan ekonomi masyarakat Kota Blitar pasca pandemi Covid-19,” imbuhnya. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...

Polres Cirebon Kota dan Pemkot Cirebon Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

KOTA CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, mengikuti nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC antara Indonesia vs...