HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Gelar Malam Tasyakuran Hari Jadi Kota Blitar ke-118 Tahun...

Wali Kota Blitar Gelar Malam Tasyakuran Hari Jadi Kota Blitar ke-118 Tahun 2024

Wali Kota Blitar Santoso mengelar malam Tasyakuran Hari Jadi Kota Blitar ke-118 Tahun 2024.

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Santoso mengelar malam Tasyakuran Hari Jadi Kota Blitar ke-118 Tahun 2024 dan santunan anak yatim/piatu, Minggu (01/04/2024) di Koesoemowicitra.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Blitar Forkopimda Kota Blitar, Sekda Kota Blitar, Asisten, Staf Ahli, OPD berserta Staf Kota Blitar, kepala Bagian,Kepasa sekolah SD, SMP dan SMK se-Kota Blitar, Camat dan Lurah se-Kota Blitar, Perbankan, BUMN, BUMD, Perhotelan, ORARI, RAPI Kota Blitar dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kota Blitar.

Walikota Blitar Santoso dalam sambutanya menyampaikan, hari ini kami melaksanakan malam Tasyakuran Hari Jadi Kota Blitar yang ke-118, kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun.

“Dan tadi kita melaksanakan Ziarah ke Makam Bungkarno, Makam Mbah Bendo, Makam Aryo Blitar, Makam Pangeran, Makam Djoyodgdan serta berakhir di Balai kota Blitar, untuk melaksanakan malam Tasyakuran dan santunan anak yatim/piatu di Kota Blitar,” jelas Santoso.

Wali Kota Blitar Santoso bersama rombongan Forkopimda Kota Blitar saat berziarah ke makam Bungkarno.

Di Hari Jadi Kota Blitar ke-118 ini, Kami sangat mengapresiasi peran serta warga masyarakat Kota Blitar yang menjadikan Kota Blitar mendapatkan beberapa kali penghargaan dari pusat dari beberapa kata gori.

“Karena itu semua sudah mendukung Visi dan Misi saya di RPJMD 2021 sampai 2025, dan saya sangat berterimakasih kepada warga masyarakat Kota Blitar, yang kemarin melaksanakan pilpres dan pileg dengan aman dan lancar, semoga kedepannya Kata Blitar ini semakin Keren dan Sejahtera warganya,” pungkas Wali Kota Blitar Santoso.

Giat malam Tasyakuran di isi dengan Tausiyah dilanjut buka bersama dengan para undangan yang hadir di Balai Kota Blitar. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...