HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Hadiri Acara Tasyakuran Panen Raya Padi di Kelurahan Klampok

Wali Kota Blitar Hadiri Acara Tasyakuran Panen Raya Padi di Kelurahan Klampok

Wali Kota Blitar Santoso saat menghadiri acara Tasyakuran Panen Raya Padi

BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Santoso menghadiri acara Tasyakuran Panen Raya Padi yang digelar oleh Kelompok Tani di Kelurahan Klampok, Kec. Sananwetan pada Minggu (12/03/2023).

Turut hadir mendampingi Wali Kota Santoso dalam Panen Raya Padi Ketua DPRD Kota Blitar, Kepala Bakesbangpol, serta Forkopimcam Sananwetan.

Dalam kesempatan tersebut, Santoso menyampaikan terima kasih kepada PP Muhammadiyah yang sudah memberikan bantuan kepada para petani melalui Lazismu. Santoso juga mengajak para petani untuk terus berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Blitar agar memperoleh hasil panen yang maksimal.

“Kerjasama ini kami harapkan agar terus berjalan agar bisa saling menguntungkan. Jadi para petani juga harus berkolaburasi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar agar hasil panen bisa maksimal,” jelas Santoso.

Santoso menambahkan, jika panenan padi bisa maksimal, maka masyarakat tidak akan kekurangan pangan, selain itu juga akan bisa mencukupi kebutuhan beras di wilayah kota Blitar.

“Jadi untuk petani akan di untungkan jika tanaman padinya bisa memanen dengan hasil maksimal. Oleh karena itu kita beri dukungan agar tidak beralih ke tanaman lainya,” imbuhnya.

Selain memberi arahan kepada petani, Santoso juga secara simbolis memanen padi guna memberi semangat kepada petani agar terus mempertahankan.

Wali Kota Blitar juga melakukan pemotongan tanaman padi secara simbolis, sebagai tanda memasuki Musim Panen Raya Padi di Kelurahan Klampok. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...