HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Sampaikan LKPJ 2022 ke DPRD Kota Blitar

Wali Kota Blitar Sampaikan LKPJ 2022 ke DPRD Kota Blitar

Wali Kota Blitar Santoso sampaikan LKPJ 2022 di Rapat Paripurna DPRD Kota Blitar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar H. Santoso, menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota tahun 2022.

Penyampaian LKPJ dilakukan Wali Kota Santoso pada rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim di ruang Paripurna DPRD, Jumat (03/03/2023).

Rapat paripurna itu juga dihadiri Sekda Kota Blitar, Forkopimda, anggota DPRD Kota Blitar, sejumlah kepala OPD Pemkot Blitar, asisten, staf ahli dan Camat.

“Alhamdulillah semuanya telah saya sampaikan secara rinci program-program yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran 2022,” kata Santoso usai paripurna.

Disamping itu, juga program yang telah dilaksanakam oleh OPD, sekaligus penghargaan-perhargaan yang berhasil diraih Pemerintah Kota Blitar.

“Untuk laporan selengkapnya, sudah kita tuangkan ke dalam laporan LKPJ, selanjutnya dilaksanakan pembahasan oleh legislatif,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan, pada 2021 hingga 2022 masih dalam pandemi, sehingga kegiatan ekonomi di masyarakat masih mengalami penurunan. Disamping itu juga ada surat permohonan keringanan pajak.

“Tentu, konsekuensinya menyebabkan terjadinya penurunan pendapatan asli daerah dari sektor pajak,” imbuhnya. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...

Polres Cirebon Kota dan Pemkot Cirebon Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

KOTA CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, mengikuti nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC antara Indonesia vs...