HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Tandatangani Nota Kesepakatan Perubahan KUA - PPAS TA 2022

Wali Kota Blitar Tandatangani Nota Kesepakatan Perubahan KUA – PPAS TA 2022

Wali Kota Blitar Santoso saat menandatangani Nota Kesepakatan Perubahan KUA – PPAS TA 2022 Kota Blitar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd menandatangani, Nota Kesepakatan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Blitar Tahun Anggaran 2022, dalam rapat paripurna di ruang Paripurna DPRD Kota Blitar, Jumat (12/08/2022).

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar, segenap anggota DPRD Kota Blitar, Forkopimda, sejumlah kepala OPD Pemkot Blitar, asisten, staf ahli dan Camat.

Baca Juga : Pemkot Blitar Bakal Gelar Pawai Budaya Tahun 2022

“Dalam paripurna tadi, disampaikan laporan maupun beberapa rekomendasi dari Badan Anggaran, termasuk pandangan umum dari masing-masing fraksi,” kata Wali Kota Santoso usai rapat paripurna.

Wali Kota Santoso mengatakan, pada prinsipnya dokumen yang diserahkan telah dilakukan evaluasi dan memenuhi syarat secara formal maupun kerangkanya. Sehingga layak untuk ditetapkan sebagai dokumen perubahan KUA – PPAS.

“Langkah selanjutnya, dokumen itu segera dikirim ke provinsi untuk mendapatkan koreksi atau evaluasi lebih lanjut dan setelah itu ditetapkan sebagai acuan oleh Pemkot Blitar, dalam memberikan anggaran untuk penyusunan RKA SKPD masing-masing,” pungkasnya.

Baca Juga : Wabup Blitar Rahmat Santoso Cabut Izin Padepokan Gus Samsudin Karena 3 Alasan, Berikut Alasanya!

Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA – PPAS TA 2022 dilakukan Wali Kota Blitar Santoso bersama Pimpinan DPRD Kota Blitar. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...