HomeTNIWarga Bangga, Dapat Keluarga Baru

Warga Bangga, Dapat Keluarga Baru

Warga Bangga, Dapat Keluarga Baru

SITUBONDO, SMNNews.co.id – Rumah tinggal warga desa Tlogosari akan ditempati personel TMMD Reguler ke-107, untuk tempat menginap selama pelaksanaan TMMD berlangsung hingga penutupan nanti, Selasa (17/03/20)

Di hari kedua seluruh personel Satgas TMMD dari Yonif 527/BY dan Zipur 5 Kepanjen akan memasuki  rumah-rumah warga masyarakat sesuai ploting dan koordinasi dengan pihak terkait.

Hal ini dibenarkan Perwira Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0823/Situbondo, Kapten Infanteri Sugeng. S,

dijelaskan oleh Pasi Ter, penempatan para prajurit itu merupakan salah satu program TMMD untuk berbaur bersama warga desa setempat.

“Selain untuk memperlancar proses kegiatan, anggota TMMD ini nantinya akan merasakan kebersamaan, suka dan duka yang akan dilalui bersama warga desa setempat,” imbuhnya.

Disisi lain, dengan ikut berbaur dalam kehidupan disetiap penduduk di desa itu pastinya akan terjalin hubungan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Sehingga program TMMD ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Misalnya melalui program perbaikan rumah tidak layak huni dan sebagainya.

“Semoga di kegiatan TMMD ke-107 ini berjalan aman, lancar, dan para anggota juga harus dapat bersinergi dengan masyarakat demi kegiatan membangun desa ini sesuai dengan apa yang kita semua harapkan,” pungkasnya. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...