HomeTNIWarga Klungkung Mulai Termotivasi Jaga Kebersihan

Warga Klungkung Mulai Termotivasi Jaga Kebersihan

Klungkung, SMNNews.co.id – Mewujudkan Kabupaten Klungkung yang asri dan bersih sekarang bukan hanya dilakukan oleh pihak Forkopimda, khususnya Kodim 1610/Klungkung saja. Bahkan, adanya bersih-bersih yang digencarkan oleh pihak Kodim beberapa waktu lalu itu, seakan menjadi pemantik motivasi warga untuk ikut serta mewujudkan Klungkung yang asri dan bersih.

Hal itu, terlihat ketika warga berbondong-bondong mendatangi sekitara lokasi Pantai Jungutbatu pada Minggu, 08 Agustus 2022 pagi. Di lokasi itu, warga terlihat memungut setiap sampah yang berserakan di kawasan pantai tersebut.

Upaya itupun, direspon langsung oleh Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat dengan menerjunkan beberapa personel untuk ikut serta membantu warga di sekitaran pantai tersebut.

“Kita langsung terjunkan personel dari Koramil setempat. Di lokasi itu, warga bersinergi dengan aparat Koramil untuk memungut setiap sampah yang ada di pantai tersebut,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan, selain mampu mewujudkan Klungkung yang bersih dan sehat, adanya sinergitas itu juga memiliki beragam dampak positif, terutama mampu mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Nah, ini yang sangat kita prioritaskan. Terutama Kemanunggalan TNI dan rakyat, serta kekompakan dalam mewujudkan Klungkung yang asri,” bebernya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...