HomeTNIWayan Terharu Dapat Jamban dari Dandim Klungkung

Wayan Terharu Dapat Jamban dari Dandim Klungkung

Klungkung, SMNNews.co.id- Kebahagiaan menyelimut Wayan Suastika (45) warga Dusun Kawan, Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Betapa tidak, keinginan Wayan untuk memiliki jamban akhirnya bisa terwujud. Bahkan, penyerahan jamban itu dilakukan langsung oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat di kediamannya pada Kamis, 08 September 2022 pagi.

“Jambanisasi ini masuk dalam program karya bakti TNI. Jadi, pembuatan jamban ini kita serahkan langsung ke masyarakat penerima jamban,” kata Letkol Suhendar.

Pembangunan jamban, kata Dandim, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-AD, khususnya Kodim Klungkung dalam mendukung masyarakat yang sehat dan bersih.

“Penyediaan akses kesehatan ini ditujukan untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkas Dandim.

Sementara itu, ucapan terima kasih pun tak berhenti diucapkan oleh Wayan pada Dandim. Menurutnya, jamban yang ia terima saat ini merupakan suatu bentuk syukur.

“Apalagi, Dandim langsung terjun ke rumah kami. Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi keluarga kami,” ucap Wayan. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...