HomeBERITABhabinkamtibmas Polsek Doko Kawal Pendistribusian Migor Curah di Desa Sumberurip

Bhabinkamtibmas Polsek Doko Kawal Pendistribusian Migor Curah di Desa Sumberurip

Bhabinkamtibmas Polsek Doko saat mengawal pendistribusian migor curah di Desa Sumberurip

Blitar, SMNNews.co.id – Sinergitas Polri terus terjalin di segala lini, dalam hal ini dibuktikan oleh jajaran Polsek Doko melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Kegiatan pengawalan pendistribusian migor di Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, yang dipimpin oleh Aipda Supriono, Sabtu (28/5/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Doko AKP Anik Sri Untariani, Aipda Supriono Bhabinkamtibmas desa Sumberurip, Kepala Desa Sumberurip, Babinsa desa Sumberurip, Kasi Pemerintahan Kecamatan Doko, dan Kasun Desa Sumberurip

Kapolsek Doko AKP Anik Sri Untariani menyampaikan, dalam pendistribusian minyak curah dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Blitar ini, sebanyak 7 000 liter, dengan harga 14.000 perliter kepada warga Desa Sumberurip, dengan cara pembelian menggunakan kupon yang sudah dibagikan sebelumnya.

Pendistribusian minyak goreng curah kepada warga Desa Sumberurip Kec. Doko

“Jumlah warga yang menerima kupon sebanyak 1.380 orang, setiap orang mendapat jatah 5 liter minyak goreng curah,”kata Kapolsek AKP Anik Sri Untariani.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, tugas Polri untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah kegiatan pendistribusian minyak goreng curah di Desa Sumberurip ini berjalan lancar tertib, aman dan juga tetap mentaati protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek AKP Anik Sri Untariani yang pernah menjabat sebagai Kasat Bimas di Polres Blitar tersebut. (hmsres/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...