HomeBERITADisanggong 5 Hari, Tersangka Pembunuh Pensiunan RRI Madiun Ditangkap di Bangkalan

Disanggong 5 Hari, Tersangka Pembunuh Pensiunan RRI Madiun Ditangkap di Bangkalan

Kasatreskrim Polres Madun Kota, AKP Tatar.

MADIUN, SMNNews.co.id – Satuan Reserse Kriminal Polres Madiun Kota berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan Aris Budianto (58 th), warga Jl Sentul, Kecamatan Taman, Kota Madiun

Aris Budianto yang merupakan pensiunan karyawam RRI Madiun ini, ditemukan tewas 2 Juli 2022 lalu di jalanan dekat rumahnya saat pagi buta. Sejumlah luka terdapat di tangan dan lehernya.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP  Tatar Hernawan, yang memburu tersangka mengatakan, diduga Aris dianiaya hingga tewas oleh NS (50 thn), juga warga Taman, Kota Madiun.

“Sudah kami tangkap di sebuah rumah di Bangkalan, Madura, Rabu 8 Juni 2022 lalu,” ujar Kasatreskrim AKP Tatar.

NS sendiri dikenal sebagai seorang penjual es. Usai melakukan pembunuhan, dia langsung kabur dengan motor ke Bangkalan.

“Kita sempat sanggong lima hari di Bangkalan. Di penangkapan itu, sempat pula disita senjata yang diduga dipakai menghabisi korbannya,” ungkap Tatar.

Menurut Kasatreskrim, dari hasil keterangan tersangka, pembunuhan itu dilakukan sendirian. Namun, pengakuan itu masih didalami polisi.

“Kita masih mendalami, tapi memang dalam pengakuan sementara dia melakukannya sendiri. Diduga, tindakan itu bermotif asmara. Ada dugaan bahwa istri tersangka ini berhubungan dengan korban,” pungkas Tatar.

Sampai saat ini, NS masih ditahan dan dimintai keterangan oleh petugas Polres Madiun Kota. Polisi juga masih mendalami tentang kemungkinan adanya motif lain yang mendorong tersangka membunuh korbannya. (Penulis: Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...