HomeTNIWarga Klungkung Mulai Termotivasi Jaga Kebersihan

Warga Klungkung Mulai Termotivasi Jaga Kebersihan

Klungkung, SMNNews.co.id – Mewujudkan Kabupaten Klungkung yang asri dan bersih sekarang bukan hanya dilakukan oleh pihak Forkopimda, khususnya Kodim 1610/Klungkung saja. Bahkan, adanya bersih-bersih yang digencarkan oleh pihak Kodim beberapa waktu lalu itu, seakan menjadi pemantik motivasi warga untuk ikut serta mewujudkan Klungkung yang asri dan bersih.

Hal itu, terlihat ketika warga berbondong-bondong mendatangi sekitara lokasi Pantai Jungutbatu pada Minggu, 08 Agustus 2022 pagi. Di lokasi itu, warga terlihat memungut setiap sampah yang berserakan di kawasan pantai tersebut.

Upaya itupun, direspon langsung oleh Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat dengan menerjunkan beberapa personel untuk ikut serta membantu warga di sekitaran pantai tersebut.

“Kita langsung terjunkan personel dari Koramil setempat. Di lokasi itu, warga bersinergi dengan aparat Koramil untuk memungut setiap sampah yang ada di pantai tersebut,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan, selain mampu mewujudkan Klungkung yang bersih dan sehat, adanya sinergitas itu juga memiliki beragam dampak positif, terutama mampu mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Nah, ini yang sangat kita prioritaskan. Terutama Kemanunggalan TNI dan rakyat, serta kekompakan dalam mewujudkan Klungkung yang asri,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...