HomeBERITAHujan Angin Porak-Porandakan Atap Rumah Warga Madiun

Hujan Angin Porak-Porandakan Atap Rumah Warga Madiun

Hujan angin yang membuat atap warga rusak parah, Kamis (8/9/2022).

MADIUN, SMNNews.co.id – Hujan disertai angin kencang merusak dua atap rumah milik warga Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (8/9/2022).

Selain merusak atap rumah warga, angin juga menyebabkan pohon tumbang dan ranting yang patah. Akibatnya, banyak pengendara sepeda motor yang melintas jalur Madiun-Surabaya tersebut sempat terhambat.

Baca Juga : Kemenag Berencana Keluarkan Peraturan Baru, Setelah Kasus Ponpes Gontor Terungkap

Menurut Kepala Desa Sidorejo, Setio Budi, dua rumah warganya yang rusak atapnya itu posisinya jauh dari rumah penduduk lainnya.

Kerusakan rumah warga diterjang angin, (8/9/2022).

“Memang ada dua rumah warga yang atapnya rusak akibat hujan yang disertai angin. Lokasinya ada di dekat persawahan,” ungkap Setio Budi.

Setio Budi juga menjelaskan, selain menerjang rumah warga, angin juga menyebabkan sejumlah batang pohon patah hingga menutup akses jalan.

“Selain rumah ada beberapa batang pohon yang patah. Setelah hujan reda sudah dipinggirkan oleh warga,” tambah Setio Budi.

Baca Juga : Polda Jatim Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM dan LPG bersubsidi, 91 Tersangka Diamankan!

Kejadian hujan angin itu sendiri tak membawa korban jiwa, namun warga tetap waspada. Dua atap rumah milik warga yang rusak akan dibantu perbaikannya oleh pihak desa. (Penulis: Dodik Eko P)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Dongkrak Minat Transportasi Umum dan Wisata, Pemkab Jember Luncurkan Program Anak Senja dan Jelita

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jember, bersama dinas perhubungan, dengan bangga mengumumkan launching dua program inovatif Angkutan Sekolah Gratis (Anak Senja) dan Angkutan Jember...

Pj Bupati Pasuruan Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andrianto, menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Dengan mengangkat tema...