HomeBERITAKapolsek Doko Kunjungi Panwaslu Kecamatan Doko

Kapolsek Doko Kunjungi Panwaslu Kecamatan Doko

Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H berkunjung ke Panwaslu Kecamatan Doko

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H, kunjungi sekretariat Panwaslu Kecamatan Doko untuk kordinasi terkait jelang tahapan pemilu 2024. Senin (31/10/ 2022).

Tujuan dari kunjungan itu untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan Panwaslu Kecamatan Doko. Ini termasuk berkoordinasi dan berkomunikasi, serta mencegah terjadinya indikasi pelanggaran pada tahapan Pemilihan umum yang akan di tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, kunjungan tersebut juga untuk melakukan pemetaan di wilayah yang dianggap rawan. Pihak Panwaslu Kecamatan Doko menyambut hangat kunjungan Kapolsek Doko.

”Koordinasi yang kami lakukan bertujuan agar Polri khususnya Polsek Doko bersama Panwaslu Kecamatan Doko tetap berkoordinasi dan bekerja sama dalam mengantisipasi kerawanan yang ada,” terang IPTU Joko Pitoyo.

Panwaslu Kecamatan Doko terima kunjungan Kapolsek Doko

Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H, berharap dengan adanya koordinasi antara Polri dengan Panwaslu Kecamatan Doko ini, maka kedepannya dengan mudah terjalin komunikasi dan kerjasama satu sama lain dalam mencegah indikasi pelanggaran dan kecurangan Pemilu 2024 nanti.

“Kita sudah berkomunikasi, insya Allah kedepan kita bisa bersama dan bersatu mencegah indikasi pelanggaran, karena mencegah adalah upaya yang sangat penting bagi kami dan Panwaslu Kecamatan Doko ini, agar tidak terjadi pelanggaran di pemilu 2024,” tegas Kapolsek Doko.

Ketua Panwaslu Kecamatan Doko Arky, mengapresiasi kunjungan Kapolsek Doko, Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo, S.H, karena telah berkunjung ke sekretariat kami.

“Dan semoga komunikasi ini menciptakan kerjasama dalam upaya pencegahan indikasi pelanggaran pada tahapan pemilu tahun 2024 nanti,” ucap Arky Ketu Panwaslu Doko. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...