HomeBERITAPolda Sumsel Gelar Apel, Himbau kepada Personel Agar Tidak Melakukan Pelanggaran

Polda Sumsel Gelar Apel, Himbau kepada Personel Agar Tidak Melakukan Pelanggaran

Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. M. Barly Ramadhany saat memimpin apel di Mapolda Sumsel

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) masih mendapati adanya pelanggaran yang dilakukan personel jajaran dari mulai meninggalkan dinas hingga melakukan pernikahan sirih.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol. M. Barly Ramadhany disela-sela memimpin apel di Mapolda Sumsel, Senin 7 November 2022.

Baca Juga : Polda Sumsel Rilis Nomor Bantuan Polisi pada Aplikasi Whatsapp

“Kita menghimbau kepada personel agar tidak melakukan pelanggaran, dengan mematuhi aturan yang ada,” ujar Kombes Pol Barly kepada personel apel di halaman Mapolda Sumsel.

Dirinya menjelaskan, personel harus melakukan pekerjaan sesuai tugas pokok mereka masing-masing. “Buatlah citra kepolisian baik di mata masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Khususnya dalam menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Lanjut dia mengatakan, bahwa personel Polda Sumsel, Polrestabes serta Polres harus menekan jumlah pelanggaran personelnya. Dengan melakukan berbagai upaya dan melakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyrakat.

Baca Juga : Polda Sumsel Gelar Apel Olahraga Bersama untuk Menambah Kebugaran dan Kesehatan Pasca Pademi Covid-19

“Kita harapkan personel dapat bekerja sesuai dengan arahan bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK baik program kerja maupun dalam hal memberikan pelayanan yang optimal kepada masyrakat,” tutupnya. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tommy Irawan Sandra Resmi Mendaftar Balon Bupati Pasaman ke Partai Golkar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bendahara DPD Golkar Pasaman, Tommy Irawan Sandra kembalikan formulir bakal calon (Balon) Bupati Pasaman periode 2024 -- 2029 di Lubuksikaping, Selasa...

Wakil Bupati Asahan Ikuti Musrenbang RPJPD 2025-2045 Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin buka Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumut tahun 2025-2045. Turut hadir...

Pendamping PKH Gelar Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) Sekaligus Acara Halal Bi Halal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kisaran Timur telah memulai pertemuan peningkatan kemampuan keluarga (P2K2) yang baru-baru ini dilaksanakan di Kelurahan...