HomeKISI-KISIDandim 0831/Surabaya Timur Khutbah di Masjid Roudlotul Jannah Surabaya

Dandim 0831/Surabaya Timur Khutbah di Masjid Roudlotul Jannah Surabaya

Shalat Tahajud yang dilanjutkan dengan shalat Subuh berjama’ah.

Surabaya, suaramedianasional.co.id – Sebanyak ratusan masyarakat di Jalan Kutisari Utara, Kecamatan Tenggilis, Kota Surabaya, berama-ramai mendatangi Masjid Roudlotul Jannah yang berlokasi di Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

            Bukan tanpa sebab, kedatangan ratusan masyarakat itu, bertujuan untuk mengikuti berlangsungnya shalat Tahajud yang dilanjutkan dengan shalat Subuh berjama’ah.

            Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol, mengatakan jika kegiatan yang dipimpin oleh dirinya tersebut, merupakan program rutin dari pihak Kodim yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan, dan ketakwaan masyarakat di wilayah tugasnya.

            “Kita jadikan kegiatan ini, sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dengan warga,” ujar almamater Akademi Militer tahun 2001 ini. Jumat, 3 Mei 2019.

            Ditambahkan Dandim, Tour Shalat Tahajud merupakan salah satu program yang digagas oleh dirinya guna mewujudkan kondusifitas wilayah. Bukan hanya masyarakat saja. Namun, kata mantan Danyonif Raider 509/BY, Divif 2 Kostrad itu, kegiatan tersebut juga melibatkan pihak Kepolisian. “Jadi, inilah cara kami menjaga kekompakan, sinergitas dan keamanan wilayah,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...