HomeSUARA DAERAHGus Ipin Sapa Masyarakat Munjungan Dalam Safari Ramadhan

Gus Ipin Sapa Masyarakat Munjungan Dalam Safari Ramadhan

 

Plt. Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin menyapa warga masyarakat Munjungan di Masjid Darul Falah Desa Sobo, dalam kegiatan Safari Ramadhan, Rabu (15/5/2019).

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Bersurban putih, blangkon di kepala, ditambah beskap Jawa dengan bawahan jarik, Plt. Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin menyapa warga masyarakat Munjungan di Masjid Darul Falah Desa Sobo, dalam kegiatan Safari Ramadhan, Rabu (15/5/2019).

Turun dari kendaraan Nur Arifin yang didampingi Sekda Trenggalek, Ir.Joko Irianto, M.Si., Forkopimda dan rombongan disambut hangat warga masyarakat Munjungan. Lantunan sholawat nabi mengiringi kedatangan rombongan Plt Bupati tersebut.

 

Ada yang spesial dalam Safari Ramadhan kali ini, Plt. Bupati Trenggalek datangkan pelawak kondang Topan dalam kegiatan ini untuk menghibur masyarakat Munjungan.

Tentunya kedatangan Topan di Desa Sobo menjadi kejutan bagi masyarakat dan juga candaanya dinantikan.

Dalam kesempatan Safari Ramadhan Plt. Bupati menyinggung mengenai perbaikan jalan di Kecamatan Munjungan. Tahun 2019 dialokasikan anggaran sebesar Rp. 13,500 miliar untuk peningkatan jalan Craken-Ngulungkulon, Nambak-Ngulungkulon. Artinya masyarakat Munjungan akan segera menikmati jalan yang prima.

 

Dalam kegiatan ini Nur Arifin bercerita, “saya pernah bercanda dengan masyarakat di sini, warga Ngulung ahli surga” tuturnya.

 

Kenapa demikian, karena mereka tetap istiqomah dan bersabar meskipun jalannya rusak parah. Penderitaan tersebut kini terjawab sebentar lagi kalan menjadi prima, tandasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...