HomeSUARA DAERAHGus Ipin Ajak Masyarakat Ikut Jaga dan Awasi Pekerjaan Fisik

Gus Ipin Ajak Masyarakat Ikut Jaga dan Awasi Pekerjaan Fisik

Gus Ipin usai melaksanakan shalat tarawih di Mushola Darul Ulum RT. 21 RW. 06 Desa Ngares Kecamatan Trenggalek, Jum’at (17/5/2019).

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Plt. Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin (Gus Ipin), mengajak masyarakat untuk mau dan turut berpartisipasi mengawasi pekerjaan fisik Pemerintah di lingkungannya. Penyataan tersebut disampaikan Gus Ipin usai melaksanakan shalat tarawih di Mushola Darul Ulum RT. 21 RW. 06 Desa Ngares Kecamatan Trenggalek, Jum’at (17/5/2019).

Dengan ikut menjaga dan mengawasi pekerjaan fisik di lingkungan sekitarnya, diharapkan pekerjaan dilaksanakan dengan baik. “Tentunya bila pelaksanaan baik maka akan bisa dimanfaatkan lebih lama dibandingkan pekerjaan yang asal asalan,” ungkap Gus Ipin.

 

“Sekarang saya beri nomor LAPOR – 0822 3334 3800, jangan segan melaporkan ke nomor ini bila pekerjaan fisik dikerjakan asal-asalan,” imbuhnya.

 

Selain itu, Gus Ipin juga melaporkan penggunaan APBD di Kecamatan Trenggalek. Gus Ipin juga mengatakan bahwa jabatan Bupati adalah jabatan yang diamanahkan oleh rakyat. “Sebagai abdi masyarakat, saya punya kewajiban untuk lapor rakyat,” tuturnya.

 

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Trenggalek, Ir. Mohammad Soleh menuturkan bahwa hampir semua OPD mengalokasikan kegiatan fisik di Kecamatan Trenggalek. Angkanya mencapai Rp. 97 miliar yang terbagi menjadi 114 kegiatan. Diantaranya meliputi peningkatan jalan, bangunan gedung, saluran pengairan, sarana pertanian dan beberapa kegiatan fisik lainnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...