HomeBERITASatlantas Ultah, Selama 65 Detik Polisi Bagikan Masker dan Bingkisan

Satlantas Ultah, Selama 65 Detik Polisi Bagikan Masker dan Bingkisan

Polisi di Ngawi membagi masker pada pelintas jalan, saat HUT Satlantas ke-65, Selasa (22/09/2020)

NGAWI, SMNNews.co.id – Pemandangan tak biasa terjadi di beberapa titik jalan utama Kota Ngawi, Selasa pukul 09.00 WIB (22l09l2020).

Ratusan petugas kepolisian dari Satlantas Polres Ngawi, selama sekitar 65 detik, membagi-bagikan bingkisan berisi sembako pada abang becak serta masker pada pengguna jalan.

Rupanya, itu adalah cara yang ditempuh Satlantas Polres Ngawi dalam merayakan hari jadi Satuan Lalu Lintas, yang ke-65, pada hari itu.

Masker juga diberikan pada pengendara motor.

“Kita rayakan dengan berbagi bingkisan pada abang becak dan memberi masker pada pengguna jalan. Kami mengajak masyarakat untuk patuh pada protokoler kesehatan pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19,” ujar Kasatlantas Polres Ngawi, AKP A. Risky Fardian.

Penetapan waktu perayaan tersebut sengaja dipilih untuk menandai ulang tahun Satlantas. Risky Fardian menjelaskan, kegiatan dilakukan pukul 09.00 menunjukkan bulan ulang tahun, 65 detik merujuk pada usia Satlantas sedangkan 2.020 masker yang dibagikan mengingatkan tahun perayaan saat ini.

Pembagian bingkisan dan masker dibagi di beberapa titik seperti perempatan Kartonyono, perempatan Jl. Ir. Soekarno (terminal lama), Jl. Ahmad Yani di depan Pasar Beran dan pertigaan Banyakan (depan terminal baru). (iko/ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...