HomeTNIEvaluasi Kegiatan Sebelum Operasi TMMD, Danki Satgas TMMD Kapten Chb Suroso Gelar...

Evaluasi Kegiatan Sebelum Operasi TMMD, Danki Satgas TMMD Kapten Chb Suroso Gelar Apel Personil Dulu

Lamongan, SMNNews.co.id – Sebelum melaksanakan Kegiatan rutin yang di lakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0812/Lamongan.

Dilokasi TMMD melaksanakan Apel pagi terlebihdahulu, sebelum bekerja pada kegiatan program TMMD di desa Tebluru kec Solokuro kab Lamongan.

Apel pagi ini di pimpin langsung oleh Danki Satgas TMMD ke 109, Kapten Chb Suroso dari Satuan Brigif 16 ,dengan memberikan arahan, kegiatan Apel pagi ini yang bertujuan untuk pengecekan dan kesiapan anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik.

Dalam apel tersebut juga melakukan evaluasi hasil kerja yang sudah di laksanakan dan sasaran yang akan di peroleh dari hasil pekerjaanya. Sebagai laporan progres pekerjaan ke Pos Inti Makodim 0812/ Lamongan, jelas Kapten Chb Suroso.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan,supaya anggota Satgas mengetahui perkembangan serta hasil yang akan mereka kerjakan,sehingga tujuan kerja yang akan di capai dapat terlaksana dengan baik. ungkap Kapten Chb Suroso.

Program TMMD ke-109 Kodim 0812/ Lamongan, di harapkan mampu menambah semangat serta memotivasi warga untuk bergotong royong dalam membangun,meningkatkan serta Kemajuan daerah sasaran TMMD.

Sebelum kegiatan TMMD di laksanakan terlebih dahulu Berdoa,dan Harapan semoga kita di beri kesehatan dan keselamatan selama melakukan Kegiatan TMMD ini. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...

Razia Balap Liar, Polres Pamekasan Amankan Puluhan R2 di Dua Lokasi Berbeda

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan yang tergabung dalam pleton siaga Polres Pamekasan terjun langsung melakukan penindakan balapan liar dan mengamankan puluhan sepeda motor yang...

KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, menggelar Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih  Anggota DPRD,...