HomeTNISatgas TMMD Tampil Bersama Warga

Satgas TMMD Tampil Bersama Warga

Lamongan, SMNNews.co.id — Anggota Kodim 0812/lamongan bersama warga melakukan penggurukan pedel yang tersusun rapi di samping kiri kanan jalan penghubung Desa tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten lamongan.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka TMMD ke 109 Kodim 0812/lamongan Tahun 2020 di Desa tebluru.

Anggota satgas TMMD ke109 kodim 0812 lamongan, kopda topan bersama mian (52) , warga desa tebluru tampak terus menjaga kekompakan dalam pengurukan sisi jalan tersebut.

Kekompakan mereka dalam bekerja merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam program TMMD ke 109 dan harus dipertahankan. Hal tersebut dikatakan oleh Danki Satgas TMMD ke109 Kapten Chb Suroso saat berada di lokasi pekerjaan.

Menurut Danki Satgas, kegiatan tersebut sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu, bekerjasama bahu-membahu membangun jalan yang merupakan jalur pertanian milik warga,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kades Tebliru, pak hamtoro menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada TNI. “Kami mewakili warga sangat salut dengan kinerja dari TNI, yang tak kenal lelah. Walaupun panas terik, bukan menjadikan halangan untuk gotong royong guna menyelesaikan pekerjaan jalan di desa kami,“ bebernya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...