HomeTNISaling Bantu, Itu Terlihat di Tebluru

Saling Bantu, Itu Terlihat di Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan yang diutamakan adalah saling bergotong royong dan bahu membahu baik antara anggota satgas TMMD dan juga warga Desa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ust Ali Fauzi, dirinya membantu anggota satgas TMMD yang kebetulan pengenalnya lepas dari jepitan. Iapun memberi tahu kepada Kapten Chb Suroso kalau tanda pengenalnya lepas.

Tanpa piker panjang, Ust Fauzi membantu memasangkan kembali tanda pengenal Kapten Suroso seperti semula sehingga tanda pengenal tersebut menempel kembali.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pak Ust Ali Fauzi yang telah memberi tahu saya dan juga bersedia memasang tanda pengenal saya,” kata Kata Kapten Suroso, Sabtu (10/10).

Sementara itu, Ust. Ali Fauzi mengatakan bahwa perbuatan itu merupakan hal yang sudah biasa bagi dirinya yang saling membantu, karena dirinya merasa bahwa hidup bermasyarakat harus saling bahu membahu dan tolong menolong. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...