HomeJAWA TENGAHBATANGBhabinkamtibmas Polsek Limpung Ajak Pedagang Kaki Lima Taati Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Ajak Pedagang Kaki Lima Taati Protokol Kesehatan

Satgas Gugus Covid-19 Patroli sepanjang Jalan Area Pasar Limpung.

BATANG, SMNNews.co.id – Jajaran Kepolisian Sektor Limpung Polres Batang terus mengajak dan mengimbau warga menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Ajakan dan imbauan prokes dilakukan personel Polsek Limpung baik saat patroli maupun sambang bertemu langsung dengan warga masyarakat.

Nampak Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah Bripka Nurhasim menyambangi pedagang kaki lima yang berjualan malam hari di sekitar alun-alun Limpung, Minggu (8/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Ia mengimbau pedagang dan pembeli selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

“Jagalah kebersihan dan pola hidup sehat saat di rumah maupun saat berjualan di warung melayani pembeli,” kata Bripka Nurhasim.

Ia juga mengajak warga untuk selalu pakai masker ketika diluar rumah, sering mencuci tangan di air yang mengalir dengan sabun dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

“Mari bersama kita cegah dan putus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan senantiasa terapkan protokol kesehatan baik dirumah maupun saat di luar rumah,” tutur Bripka Nurhasim. (S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...