HomeBERITABupati Pasaman dan Dandim Laksanakan Bhakti Sosial untuk Keluarga Kurang Mampu

Bupati Pasaman dan Dandim Laksanakan Bhakti Sosial untuk Keluarga Kurang Mampu

Bupati Pasaman H. Benny Utama bersama Dandim Letkol. Inf. Ahmad Aziz turut bagikan sembako jelang ramadhan untuk keluarga kurang mampu, Rabu (7/4). 

PASAMAN, SMNNews.co.id – Bupati Pasaman H. Benny Utama bersama Dandim Letkol. Inf. Ahmad Aziz turut bagikan sembako jelang ramadhan buat keluarga kurang mampu di Nagari Muara Tais, Kecamatan Mapattunggul, Rabu (7/4). 

Aksi sosial yang digagas Ibu-ibu Persit Kodim Pasaman, juga dibarengi pengobatan gratis yang menyasar masyarakat di kawasan 3T (Terpencil, Terluar dan Terjauh) di Kabupaten Pasaman. 

“Benar, kemaren kita bersama Pak Dandim, juga Ibu-ibu Persit membagikan sembako buat masyarakat kurang mampu dan melihat langsung pelayanan. pengobatan gratis di Pustu Muara Tais,” ujar Bupati Benny Utama.

Dalam bincang-bincang di ruang kerjanya, Kamis tadi, Bupati Benny menyambut gembira kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Kodim 0305 Pasaman, dan menyatakan siap mendukung kegiatan serupa yang dilaksanakan oleh rekan-rekan forkopimda Pasaman.

Sejumlah program pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, fasilitas kesehatan, sarana pendidikan dan Pasar di daerah 3T Pasaman, turut disampaikan Bupati. 

“Kita bertekad, diperiodesasi jabatan yang hanya 3,5 tahun ini, bisa berdaya memberikan yang terbaik buat Pasaman diseluruh sektor pembangunan, termasuk layanan pendidikan gratis 12 tahun dan pengobatan gratis secara Universal Health Coverage buat rakyat Pasaman,” terang Pak Benny, sapaan akrab Bupati Pasaman ke 19 ini. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...