HomeBERITAAsosiasi Wartawan Profesional Indonesia Sumsel Gelar Giat Rapat Pengurus Guna Persiapan Rakernas

Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Sumsel Gelar Giat Rapat Pengurus Guna Persiapan Rakernas

Jajaran Pengurus Organisasi Asosiasi wartawan profesional Indonesia Sumsel

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Jajaran Pengurus Organisasi Asosiasi wartawan profesional Indonesia Sumsel melakukan rapat interen guna melakukan persiapan menjelang rakernas yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 29 November 2022 sampai 1 Desember 2022, kegiatan rapat pengurus tersebut dilaksanakan di Kafe Wong Jako, Kelurahan 8 ulu, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, Senin (21/11/2022).

Turut hadir dalam rapat internal tersebut Ponco Darmono, S.E, selaku ketua Asosiasi wartawan profesional Indonesia (AWPI) Sumsel dan seluruh jajaran pengurus AWPI Sumsel.

Baca Juga : Pangdam II/Sriwijaya Beri Pembekalan Siswa SMAN Titan Teras Jambi

Ponco Darmono, S.E, dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini ajang silaturahmi antar pengurus AWPI Sumsel, yang selama ini hanya tahu digrub saja dan belum bertatap muka, dengan rapat ini, satu yang lain dapat saling kenal, jadi rapat ini baru pertama sekali dilakukan di luar kantor Awpi Sumsel, guna rapat ini untuk membahas persiapan AWPI Sumsel menghadiri Rakernas, yang insa Allah acara rakernas tersebut berlangsung di Jakarta, pada tanggal 29 November 2022 sampai 1 Desember 2022.

“Syarat untuk menghadiri Rakernas dijakarta harus mempunyai kartu anggota atau KTA AWPI, karena tanpa kartu anggota Awpi tidak dapat masuk dalam acara rakernas AWPI,” ucap Ponco Darmono.

“Kami berharap yang tergabung dalam wadah Organisasi Asosiasi wartawan profesional Indonesia, Sumsel harus mempunyai KTA AWPI dan yang belum mempunyai KTA AWPI harus segera mengurusnya, biar kita ramaikan Jakarta, dalam acara rakernas tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga : Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol, Sopir Travel Ini Kritik Pengelola Tol Kayuagung Lampung!

Sementara itu ditempat yang sama Yamin, S.H, selaku sekretaris AWPI Sumsel, saat diwawancarai awak media mengatakan, alhamdulilah kita dapat hadir dikafe wong Jako ini, gunanya untuk untuk persiapan Sumsel menghadiri Rakernas di Jakarta, yang diselenggarakan pada tanggal 29 November 2022 sampai Dengan 1 Desember 2022. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...