HomeBERITABacaleg Dapil II Fredy Agung Kurniawan Optimis, Partai Gerindra Menang di Kabupaten...

Bacaleg Dapil II Fredy Agung Kurniawan Optimis, Partai Gerindra Menang di Kabupaten Blitar

Bacaleg Dapil II Fredy Agung

BLITAR, SMNNews.co.id – Selama ini, Partai Gerindra membuktikan bekerja bersama rakyat, maka partai berlogo garuda ini ingin ikut berlomba-lomba memenangkan hati masyarakat pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Fredy Agung Kurniawan, selepas DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) mereka di Kantor KPU Kabupaten Blitar, Sabtu (13/05/2023).

“Kami sangat semangat, berlomba-lomba merebut hati rakyat, kami sudah membuktikan bahwa selama ini Partai Gerindra selalu memperjuangkan keinginan dan kepentingan rakyat kecil, khususnya di Kabupaten Blitar,” kata Fredy, yang juga bacaleg Gerindra dari Dapil 2 Kabupaten Blitar ini.

Ketua Pemuda Tani Kabupaten Blitar ini juga menyebut, masyarakat sudah melihat hasil kinerja kader Gerindra, yang senantiasa berjuang bersama masyarakat Blitar , Hal ini dibuktikan dengan menguatnya elektabilitas Gerindra dan Prabowo Subianto di Jawa Timur.

“Luar biasa, kami melihat animo masyarakat, khususnya di Jawa Timur ini sedang mengarah ke Pak Prabowo. Salah satu sebabnya, karena kita memiliki kedekatan dengan tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama (NU), memang salah satu partai yang memiliki kedekatan dengan NU, yaitu PKB menjadi koalisi kita dalam Pilpres 2024,” jelasnya.

Untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024, Fredy menyebut Partai Gerindra Kabupaten Blitar bersama seluruh bacaleg, kader, serta simpatisan kompak akan berjuang sekuat tenaga menjadikan Prabowo Subianto Presiden di 2024 di Pilpres 2024 nanti.

“Mutlak, wajib hukumnya setiap caleg dari Gerindra, ikut memenangkan beliau (Prabowo Subianto). Dalam hal ini, sesuai dengan koalisi besar yang di Pusat, kami di Kabupaten Blitar juga akan berkoordinasi dan konsolidasi dengan partai koalisi. Walaupun kami sendiri bersaing sebagai caleg, tapi untuk urusan pemenangan beliau, kami siap melakukannya untuk kemenangan Partai Gerindra ,” pungkas Fredy. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...