HomeTNIBangunan Kemanunggalan Diwujudkan oleh TNI dan Masyarakat

Bangunan Kemanunggalan Diwujudkan oleh TNI dan Masyarakat

Bangunan Kemanunggalan Diwujudkan oleh TNI dan Masyarakat.

Sukamara, SMNNews.co.id – Manunggal sebuah istilah yang kerap dijadikan ikon  setiap komitmen keberadaan TNI ditengah masyarakat untuk menjalankan fungsi teritorialnya  kehidupan dalam pembinaan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Banyak perwujudan yang telah dilakukan TNI baik berupa monumen dalam bentuk pekerjaan fisik maupun yang bersifat sosial kemasyarakatan.

Satu dari perwujudan yang telah dilakukan TNI dalam kegiatan TMMD yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan adalah sebuah Pos yang nantinya dapat digunakan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam melayani masyarakat.

Bangunan Pos ini merupakan hasil kebersamaan dan semangat kegotongroyongan yang menyatu atau manunggal yang dilakukan oleh TNI, POLRI dengan Masyarakat.

“Bangunan Pos Bersama ini adalah monumen fisik pertama yang diwujudkan di Kabupaten Sukamara yang dikerjakan dalam kegiatan TMMD,” ujar Kartono masyarakat yang bermukim di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara. (kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...