HomeBERITABersama Kapolda dan Gubernur Sumsel, Danrem 044/Gapo Periksa Kesiapan Pasukan Operasi Lilin...

Bersama Kapolda dan Gubernur Sumsel, Danrem 044/Gapo Periksa Kesiapan Pasukan Operasi Lilin Tahun 2022

Kapolda Sumsel Irjend Pol A. Rachmad Wibowo saat pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi dan Apel Sispamkota Tahun 2022

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M. Tr (Han), menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi dan Apel Sispamkota Tahun 2022. Kegiatan berlangsung di Lapangan Jakabaring Sport City Kota Palembang dipimpin oleh Kapolda Sumsel Irjend Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., Kamis (22/12/2022).

Turut hadir dalam apel gelar pasukan Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah, S.H, Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, S.Sos., Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K.,S.H., M.H, Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Sumarlin, Wadandenpom II/4/Palembang, Kepala Basarnas, para Dir/Ka Jajaran Polda Sumsel dan Forkominda Jajaran Prov. Sumsel.

Dalam amanat Kapolri Jenderal Sigit Sulistyo Prabowo yang dibacakan Kapolda Sumsel, Kapolri mengharapkan pengamanan dapat terselenggara dengan optimal dan Sinergi sehingga perayaan natal 2022 dan tahun 2023 mampu berjalan lancar dengan kondisi aman, terkendali dan kondusif.

Disampaikan pula bahwa sebagaimana hasil survei dari Kemenhub bahwa diperkirakan akan ada 44,17 juta orang melakukan pergerakan pada Natal dan tahun baru tahun ini oleh sebab itu Polri dengan didukung TNI, dan Pemerintah Daerah melaksanakan Operasi Lilin 2022 Pengamanan Natal dan Tahun Baru selama 11 hari mulai 23 Desember 2020 sampai dengan 2 Januari 2023.

Diakhir amanat,“Keberhasilan pengamanan operasi lilin 2022 merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat kita selesaikan, oleh sebab itu kepada seluruh personil pengamanan agar senantiasa memperkuat sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas saya yakin dengan sinergitas dan soliditas yang baik maka masyarakat dapat melaksanakan ibadah atau dengan hikmat serta merayakan tahun baru dengan penuh sukacita”,pungkas Kapolri dalam amanatnya.

Dalam kesempatan itu, Danrem 044/Gapo bersama Kapolda Sumsel dan Gubernur Sumsel memeriksa kesiapan pasukan operasi lilin musi dan apel sispamkota. (jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...