HomeBERITABongkar Bangunan Mirip Makam di Bojonegoro, Isinya Mengejutkan!

Bongkar Bangunan Mirip Makam di Bojonegoro, Isinya Mengejutkan!

Proses pembongkaran Bangunan mirip makam yang gegerkan warga Desa Kedungsumber bojonegoro

BOJONEGORO, SMNNews.co.id – Bangunan mirip makam yang muncul dan menggegerkan warga Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Bojonegoro akhirnya dibongkar. Bangunan ini diduga digunakan untuk tempat ritual.

Usai dibongkar, terungkap jika bangunan tersebut tidak berisi jenazah. Namun, isi bangunan mirip makam tersebut mengejutkan. Petugas menemukan foto seseorang dan surat tagihan bank. Hal ini membuat petugas geleng-geleng kepala.

Pembongkaran bangunan ini dilakukan oleh tim gabungan dari polisi, TNI, pihak Perhutani hingga pemdes setempat yang turut dalam pembongkaran, pada Selasa (9/8/2022) sore.

“Ya dibongkar dan ternyata tidak ada isinya apa-apa. Hanya ada kertas foto dan surat tagihan bank,” jelas Kades Kedungsumber Kardi, Rabu (10/8/2022). Dikutip dari detikjatim.

Baca Juga : Emosi! Residivis Asal Ngawi Ini Aniaya Istri dan Kembali Dibui

Kardi mengungkapkan, dalam proses pembongkaran bangunan mirip makam tersebut. Ia mengatakan akhirnya rasa penasaran warga pun telah terjawab.

“Saya tadi juga di lokasi. Alhamdulillah penasaran warga semua kini sudah selesai setelah dibongkar bangunan tersebut,” imbuh Kardi.

Sebelum dibongkar oleh pekerja, mereka melakukan doa bersama. Tujuannya, agar pembongkaran berlangsung aman dan lancar.

“Pada saat pembongkaran juga dilakukan doa terlebih dahulu. Agar tidak terjadi apa-apa lah dan alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan ternyata tidak ditemukan apa apa,” jelas Kardi.

Sementara itu, Kapolsek Temayang Iptu Fadil membenarkan jika bangunan sudah dibongkar. “Sudah dibongkar. Tidak ada apa apa di dalamnya hanya kertas tagihan bank dan foto,” ujar Iptu Fadil Kapolsek Temayang .

Sebelumnya, ada sebuah bangunan yang menyerupai makam menggegerkan warga Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Bojonegoro. Bangunan yang ditemukan di pinggir jalan raya jurusan Nganjuk-Bojonegoro ini diduga bekas tempat ritual.

Baca Juga : Mengaku Pilot Garuda! Pria Ini Gondol Uang dan Avanza Wanita Asal Nganjuk, Usai Ajak Korban Bermalam Bersama

Bangunan tersebut memang mirip makam yang baru dibuat. Sebagai nisan, ada dua pasang kayu yang diletakkan di sisi atas dan bawah makam. Salah satu nisan dibiarkan polos. Sementara nisan lainnya dibungkus kain putih.

Sedangkan di dekat nisan, ada sejumlah dupa yang ditancapkan. Lalu, ada pula beberapa tumbuhan yang sengaja ditanam di bangunan mirip makam tersebut. (dj/red)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....