HomeJAWA TIMURBLITARCegah Virus Corona Kodim 0808/Blitar, Lakukan Operasi Besar Gabungan

Cegah Virus Corona Kodim 0808/Blitar, Lakukan Operasi Besar Gabungan

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE Bersama Bupati Blitar Rijanto Lakukan Patroli Bersama

BLITAR, SMNNews.co.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar terus berupaya dalam mengantisipasi pencegahan wabah virus corona atau Covid-19 salah satunya dengan memastikan tidak ada warga yang melakukan aktivitas kumpul-kumpul di malam hari.

Salah satunya dengan dilakukannya kegiatan patroli gabungan TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar dengan skala besar, Selasa (24/03/2020) malam hari.

Hal ini merupakan langkah dalam mencegah penyebaran dan penularan COVID-19, serta menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi instruksi dari pemerintah yang telah ditetapkan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE pada kesempatan tersebut menyampaikan. Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar dengan skala besar malam ini dengan sasaran yang dituju adalah tempat Aktivitas berkumpulnya masyarakat yang dapat menimbulkan terjadinya penularan virus Corona atau Covid -19, “Tegasnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, dalam Patroli gabungan ini memberikan himbauan kepada masyarakat untuk kembali ke rumah masing-masing untuk menghindari terjadinya penularan virus Covid-19.

Apabila himbauan ini tidak diindahkan maka kegiatan tersebut terpaksa kita bubarkan. Hal ini merupakan salah satu langkah dan upaya kita dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Blitar.

Kita akan lakukan setiap hari kegiatan seperti ini karena kami Tiga Pilar Blitar tidak akan pernah lelah dalam menghentikan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Blitar. “Ungkapnya (ist/jon).

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...