HomeBERITADandim Pimpin Apel Bersama Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0819 Pasuruan

Dandim Pimpin Apel Bersama Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0819 Pasuruan

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han) saat memimpin apel bersama Danramil dan jajaran Babinsa

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kodim 0819 Pasuruan menggelar apel bersama Danramil dan jajaran Babinsa yang di pimpin langsung oleh Dandim 0819 Pasuruan bertempat di lapangan Apel Makodim 0819 Pasuruan, Senin (22/08/2022).

Pada kesempatan apel tersebut, Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han) mengatakan, bahwa kegiatan apel keseluruhan Danramil, Babinsa dan anggota Kodim rutin di lakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan para anggota dan kesiapannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Baca Juga : Janji Tegas Soal Judi, Kapolri: Jika Ketahuan Ada Perjudian Di Daerah, Kapolres, Direktur, Kapolda Saya Copot!

Beberapa hal yang di sampaikan Dandim 0819 Pasuruan kepada para Danramil dan anggota salah satunya adalah mengajak kepada seluruh anggota baik militer, Asn, Persit dan keluarganya agar berhati hati dalam menggunakan medsos, jangan sampai gara gara kurang bijak dalam bermedsos para anggota dan persit tersandung masalah.

“Sekali lagi saya ingatkan kepada seluruh anggota agar berhati hati dalam menggunakan medsos, salah satunya yang banyak menjerat anggota dan persit yaitu Tik Tok, gak usah aneh-aneh karena yang rugi diri anda sendiri,” ungkap Dandim.

Dalam kesempatan ini beliau juga berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan, dan selalu berdo’a agar senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....