HomeTNIDanrem 083/BDJ hadiri Rakornis TMMD Ke 111 TA. 2021 Secara Visual

Danrem 083/BDJ hadiri Rakornis TMMD Ke 111 TA. 2021 Secara Visual

Kota Malang, SMNNews.co.id-  Kesiapan TMMD Ke 111 diawali dengan diadakannya Rakornis TMMD yang di lakukan secara visual. Rakornis di pimpin langsung oleh Waaster Kasad, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., selaku  penanggung jawab operasional (PJO) TMMD. Rakornis TMMD ke 111 di ikuti oleh Kodam serta Korem se-Indonesia. Pada TMMD ke 111 kali ini mengusung  tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

            Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti mengikuti kegiatan rakornis TTMD ke 111 secara teleconference  antara Mabesad, Kodam serta Korem se-Indonesia, dengan tema Bertempat di Makorem 083/Bdj jln Bromo no 17 Kota Malang, Kamis (27/5).

            Dalam sambutan Aster Kasad yang dibacakan oleh Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., mengatakan bahwa program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan berbagai kementerian dan lembaga pemerintah serta komponen masyarakat lainnya, kegiatan TMMD ini dilaksanakan secara gotong-royong demi tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

            Rakornis TMMD ke-111 tahun 2021 merupakan sarana bagi komando atas untuk menyampaikan pokok-pokok kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan secara serentak di lima puluh (50) kota atau Kabupaten di seluruh Indonesia, dari Rakornis ini diharapkan dapat dijadikan  sebagai pedoman untuk mensukseskan tugas pokok Kodim yang akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021.

            Dalam kesempatan tersebut Waaster, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., menyampaikan apresiasi kepada Pemda yang tetap semangat dan mengalokasikan anggaran TMMD ditengah Pandemi Covid-19, serta menekankan dalam pelaksanaan TMMD agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

            Untuk lomba Jurnalistik TMMD ke 111 TA 2021 ini maksud dan tujuan untuk memberikan gambaran tentang kegiatan lomba karya jurnalistik sebagai sarana publikasi TMMD kepada masyarakat agar paham dan mengerti seluruh kegiatan secara menyeluruh dalam membatu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

            Kolonel Irwan Subekti diakhir rakornis menyampaikan kepada Satuannya yang akan melaksanakan TMMD ke 111 yakni Kodim 0825 / Banyuwangi untuk bersinergis  bersama Pemda, Masyarakat untuk mensukseskan Program TMMD ini.

            “Program TMMD ini sangat dinantikan oleh warga didaerah  tertinggal, oleh karena itu Dansatgas harus dapat mensukseskan TMMD ini agar hasilnya dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat” ungkap Danrem. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...