HomeBERITADengar Orasi, Parpol Pengusung Prabowo-Gibran di Ngawi Makin Optimis

Dengar Orasi, Parpol Pengusung Prabowo-Gibran di Ngawi Makin Optimis

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

NGAWI, SMNNews.co.id – Pendaftaran Prabowo dan Gibran sebagai capres-cawapres ke KPU, dilanjutkan dengan orasi politik mereka, menularkan keyakinan besar bagi partai-partai pengusungnya di daerah, termasuk di Ngawi, untuk kemenangan keduanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi, Haris Agus Susilo, mengatakan rasa optimismenya memenangkan duet Prabowo-Gibran.

“Kehadiran Mas Gibran mendampingi Pak Prabowo menurut kami, akan memberikan semangat yang lebih besar untuk semuanya,” ungkap Haris.

Haris juga yakin dapat merebut suara pemilih di Ngawi karena hadirnya Gibran dapat lebih diterima. Kultur masyarakat Ngawi yang tak berbeda jauh dengan Solo juga menjadi pengikat tersendiri.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Ngawi, Waluyo, menyatakan akan segera konsolidasi dengan lartai pengusung lannya di wilayah Ngawi.

“Akan segera diagendakan untuk bertemu PAN, Demokrat, Golkar, Gelora , PBB, PSI, Partai Garuda dan Partai Prima. Namun, kami juga masih menunggu perintah DPP,” ujar Waluyo.

Ketua DPD PAN Ngawi, Supeno, juga mengaku tetap optimis mengusung duet Prabowo-Gibran. Kendati begitu, PAN di Ngawi menunggu instruksi dari DPP terkait Pilpres.

“Kami tetap optimis dan semangat, namun menunggu instruksi lebih lanjut dari DPP,” pungkasnya. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...