HomeBERITADPC PDIP Kota Blitar Salurkan Bantuan Nasi Bungkus Berbuka Puasa

DPC PDIP Kota Blitar Salurkan Bantuan Nasi Bungkus Berbuka Puasa

Ketua DPC PDIP Kota Blitar dr. Syahrul Alim bersama Sekretaris Bayu Kuncoro dan Bendahara Said Novandi membagikan bingkisan berbuka puasa.

BLITAR, SMNNews.co.id – Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Blitar bergotong-royong menyalurkan bantuan pada wong cilik dalam bentuk nasi bungkus dan jamu tradisional untuk berbuka puasa. Serta masker dibagikan untuk menjaga diri sesuai anjuran pemerintah pada saat situasi sulit menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19).

Ketua DPC PDIP Kota Blitar dr. Syahrul Alim mengatakan bantuan yang dibagikan ada sebanyak 200 nasi bungkus, 200 minuman jamu tradisional, serta 200 pasang masker.

Bantuan ini oleh ketua DPC PDIP dr. Syahrul disalurkan langsung ke masyarakat di depan kantor DPC PDIP di Kota Blitar. Dan akan dilakukan setiap hari Kamis sore.

“Bantuan ini kami berikan langsung ke masyarakat dengan cara bergotong royong termasuk pendanaan semua kita gotong bersama sama. Apa lagi di bulan puasa bulan yang penuh berkah ini. Kita harus banyak berbuat kebajikan dengan meringankan beban wong cilik di masa yang sulit ini. Dan merasa puas dengan pelaksanaan acara ini, bisa bertemu langsung dengan wong cilik,” tutur dokter yang ramah ini, Kamis (7/5/2020).

Para anggota partai mulai dari pengurus Ranting sampai Pengurus Anak Cabang (PAC) termasuk Anggota Dewan dari PDIP Kota Blitar semua bahu membahu memberikan nasi bungkus sekaligus sosialisasi tentang Corona.

Acara bagi-bagi berkah ini, tetap memperhatikan protap hadapi Virus Corona, yaitu tidak ada kerumunan massa.

“Kita mengajak agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk hidup bersih. Anjuran itu diikuti semua pasti virus corona akan segera lenyap dan masyarakat bisa aktivitas bebas seperti semula,” pungkasnya. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polres Pamekasan Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah dan Vaksinasi Influenza

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Pamekasan dan RS Moh Dahlan...

Didukung Tokoh Agar Maju Bupati Blitar, Mantan Wabup Blitar Tunggu Restu Ketum PAN dan Pondok PETA Tulungagung

BLITAR, SMNNews.co.id – Desakan mantan Wabup Blitar, Rahmat Santoso untuk maju menjadi calon Bupati Blitar, pada Pilkada 2024 semakin menguat. Namun keputusannya menunggu restu dari...

Ancam Sebar Foto Bugil Siswi SMP di Kota Malang, Warga Banjarnegara Diamankan Polisi

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Pria berinisial MS warga Banjarnegara, Jateng terpaksa harus mendekam di penjara. Pria 24 tahun itu ditangkap polisi karena mengancam menyebarkan...