HomeBERITADPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa Peringati Hari Jadi Madiun ke-454

DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa Peringati Hari Jadi Madiun ke-454

Pemotongaj tumpeng di saat sidang paripurna istimewa di DPRD Kabupaten Madiun, tanda bersyukur dengan usia Madiun ke-454.

MADIUN, SMNNews.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madiun menggelar Sidang Paripurna Istimewa, memperingati Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-454, Senin (18/7/2022).

Sidang dipimpin Ketua DPRD Madiun Ferry Sudarsono, dihadiri pimpinan dewan dan dihadiri Bupati Madiun Ahmad Dawami beserta Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto.

Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Ferry Sudarsono, mengucapkan selamat dan berharap di harijadinya yang ke-454, perekonomian di Kabupaten Madiun makin membaik dan masyarakat semakin sejahtera.

“Alhamdulillah, situasi perekonomian kita ditahun 2021-2022 ini sudah semakin membaik, pemerintah betul-betul mementingkan perekonomian masyarakat kecil,” katanya.

Bupati Madiun, Ahmad Dawami mengatakan, hari jadi Kabupaten Madiun kali ini bertema, ” Bangkit Bersama Sejahtera Semua, Menuntun Pemulihan Ekonomi Menuju Masyarakat Madiun yang Sejahtera.”

Menurut Bupati Madiun, tagline “Bangkit Bersama, Sejahtera Semua” itu berarti harus ada semangat dan persepsi yang sama. Bahwa kerukunan itu sangat diperlukan untuk menjadikan masyarakat sejahtera.

Beragam acara memperingati Hari Jadi Kabupaten Madiun yang ke-454 diselenggarakan degan harapan dapat memberi semangat pada masyarakat di masa pemulihan pasca Covid-19.

“Pemerintah Kabupaten Madiun telah berkomitmen untuk berpihak pada rakyat kecil. Dapat dilihat dari penambahan jumlah UMKM,  peningkatan jumlah koperasi sehat serta pembiayaan koperasi. Kami juga akan terus mendorong dan memfasilitasi keberadaan UMKM,” pungkas Ahmad Dawami, Bupati Madiun.

Sidang paripurna di DPRD Madiun itu juga semakin istimewa ketika dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan hari jadi Kabupaten Madiun dan wujud rasa syukur atas semua situasi aman tenteram di wilayah yang juga dikenal sebagai bumi pesilat itu. (Penulis: Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...