HomeADVERTORIALDPRD Kabupaten Blitar Gelar Paripurna Pendantanganan Nota Kesepakatan Bersama Tentang Perubahan KUA-PPAS...

DPRD Kabupaten Blitar Gelar Paripurna Pendantanganan Nota Kesepakatan Bersama Tentang Perubahan KUA-PPAS 2022

Rapat Paripurna DPRD kabupaten Blitar dengan agenda penandatanganan nota kesepakatan KUA – PPS 2022

BLITAR, SMNNews.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna dengan agenda penandatanganan nota kesepakatan bersama tentang Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2022, di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Rabu (07/09/2022) Siang.

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito didampingi Wakil Ketua Muhammad Rifa’i, Susi Narulita dan Mujib itu juga dihadiri Bupati Blitar Rini Syarifah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar Izul Marom, sejumlah kepala OPD dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Bupati Blitar Siap Bantu Penyelesaian Sertifikasi Wakaf, Demi Terwujudnya Kepastian Hukum

Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito menyampaikan, rapat paripurna ini merupakan kelanjutan pembahasan tentang perubahan KUA-PPAS tahun 2022. Kita ketahui bersama bahwa Bupati telah menyampaikan penjelasan tentang perubahan KUA-PPAS tahun 2022 pada rapat paripurna tanggal 19 Agustus 2022.

“Selanjutnya, Badan Anggaran telah melaksanakan tugasnya yaitu membahas dan mencermati materi perubahan KUA-PPAS tahun 2022,” jelasnya.

Bupati Blitar Rini Syarifah saat menandatangani nota kesepakatan KUA – PPS 2022

Sambung Suwito, adapun hasil pembahasan akan ditindaklanjuti dengan proses penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Bupati dan Pimpinan DPRD.

Baca Juga : Wabup Blitar Rahmat Santoso Akan Pantau Terus, Korban Penganiayaan Anak di Kecamatan Talun

Sementara Bupati Blitar Rini Syarifah mengatakan, pendantanganan nota kesepakatan bersama tentang Perubahan KUA-PPAS 2022 berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.

“Alhamdulillah, proses penandatanganan nota kesepakatan bersama tentang Perubahan KUA-PPAS 2022 berjalan lancar dan tidak kendala,” pungkasnya.Bupati Blitar. (adv/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...