HomeBERITADPW LSM Korek Riau Apresiasi Aksi Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi

DPW LSM Korek Riau Apresiasi Aksi Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi

DPW LSM Korek Riau Miswan

PEKANBARU, SMNNews.co.id – Viralnya berita aksi Mahasiswa Riau dibeberapa media online, yang mengatasnamakan aksinya Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi Rohul Terkait dugaan Pungli Inspektorat Rokan Hulu dan dugaan jual beli surat rekomendasi kepada kepala desa yang ada di Rokan Hulu.

Dengan perihal itulah mahasiswa melaksanakan aksi demo di Kejati Riau dengan maksud mendesak supaya kepala Inspektorat dan mantan sekretaris inspektorat Rokan Hulu diperiksa, kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Umum (DPW) LSM Komunitas Rakyat Ekonomi Kecil (KOREK) Provinsi Riau Miswan.

Menurut Miswan apa yang disampaikan mahasiswa itu benar dan perlu kita dukung serta apresiasi, soalnya terkait apa yang menjadi aspirasi dalam orasi aksi mahasiswa itu ada maksud dan tujuan yang sama dan juga sudah pernah kami (LSM KOREK) lakukan kalau tidak salah sekitar tiga bulan.

“Kami juga sangat berharap Kejati Riau bisa melakukan pemeriksaan terhadap  Inspektorat dan mantan sekretarisnya, supaya hal ini tidak menjadi polemik yang panjang,” ujar Miswan.

Lanjut Miswan, Kami sangat peduli dengan masyarakat Rokan Hulu, atas kepedulian itu lah, tiga bulan lalu kami melakukan aksi seperti yang dilakukan Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi ini. (syaipul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...