HomeTNIEmpat Kecamatan di Lamongan Dapat BTPKLW

Empat Kecamatan di Lamongan Dapat BTPKLW

Lamongan, SMNNews.co.id- Empat Kecamatan di Lamongan kini mendapat Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung atau BTPKLW. Penyerahan, dilakukan langsung oleh pihak Kodim 0812/Lamongan.

            Dandim Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menjelaskan, penyaluran itu sengaja dilakukan di Makodim. Pasalnya, sebelum dilakukan penyerahan pihak Kodim terlebih dahulu melakukan pendataan.

            “Supaya tepat sasaran. Ini bantuan untuk warga terdampak Covid,” ujar Sidik. Selasa, 19 Oktober 2021.

            Pada penyerahan pertama, setidaknya terdapat 1.246 penerima yang tersebar di empat Kecamatan. Kecamatan itu, terdiri dari Kecamatan Lamongan, Deket, Turi dan Tikung.

            “Itu penyerahan tahap awal. Sekarang, kita lakukan di empat Kecamatan juga. Mulai dari Kecamatan Modo, Bluluk, Sukodadi dan Sugio,” bebernya.

            Sidik memastikan, jika penyaluran dana itu tetap mengedepankan protokol kesehatan. Ia berharap, bantuan itu bisa meringankan warga terdampak. “Supaya bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...