HomeBERITAForkopimda Jatim, Gubernur Khofifah dan Petani Garam Gelar Cangkruk'an Semalam

Forkopimda Jatim, Gubernur Khofifah dan Petani Garam Gelar Cangkruk’an Semalam

Gubernur Jawa timur Hj.khofifah Indar parawansa, Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan, Kasdam V Brawijaya menghadiri kegiatan cangkruk’an bersama petani garam Jawa timur di Ballroom Hotel Utami.

Sidoarjo, SMNNews.co.id – Forkopimda Jatim semalam menggelar cangkruk’an bersama petani garam Jawa timur di Ballroom Hotel Utami, Juanda, Sidoarjo, Pada rabu malam 9/10/2019.

Hadir dalam giat tersebut, Gubernur Jawa timur Hj.khofifah Indar parawansa,Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan, Kasdam V Brawijaya,dan beberapa pejabat yang lainnya.

Cangkruk’an ini digelar bertujuan untuk menciptakan rasa aman tertib nyaman dan damai di lingkungan Jawa timur serta sekaligus mendengarkan segala keluhan, aspirasi dan masukkan masukan dari para petani garam.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan dalam sambutannya,mengajak kepada semua elemen masyarakat tanpa terkecuali untuk turut berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Jawa timur. Dengan hadirnya Gubernur Jawa timur serta Kasdam V Brawijaya menunjukkan kepada para petani garam Jawa timur bahwa Forkopimda Jatim tetap kompak dan solid berkat dukungan dan kerjasama masyarakat petani garam Jawa timur.Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa timur atas dukungan serta kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sehingga situasi Kamtibmas diwilayah Jawa timur hingga saat ini dalam keadaan aman dan  kondusif.

Sebanyak sekitar 600 petani garam sejawa timur serta para undangan lainnya hadir dalam acara tersebut.giat Cangkruk’an kali ini, menghadirkan narasumber dari DKP Propinsi Jawa timur,Deperindag Propinsi Jawa timur dan PT Garam Indonesia. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...