HomeBERITAGunakan Honor Sebagai Narsum, Wawali Madiun Indaraya Hadiahi Warga yang Ultah di...

Gunakan Honor Sebagai Narsum, Wawali Madiun Indaraya Hadiahi Warga yang Ultah di 20 Juni

Wawali Madiun, Indaraya Ayu Miko Saputri, beri hadiah warganya yang berulangtahun di tanggal 20 Juni bersamaan HUT Kota Madiun ke-104.

MADIUN, SMNNews.co.id – Wakil Walikota Madiun, Indaraya Ayu Miko Saputri, memilih cara unik memperingati ulang tahun kotanya yang ke-104.

Mengantongi data warga yang ulang tahun di tanggal 20 Juni sesuai HUT Kota Madiun, Indaraya sengaja mengirim hadiah ke rumah mereka. Dana hadiah dia sisihkan dari honor menjadi narasumber yang pernah dia lakoni.

“itu honor saat jadi narasumber, misalnya di seminar juga zoom seminar,” ujarnya, Senin (20/6/2022).

Hadiah berupa bingkisan, sengaja dibeli Indaraya ke pelaku usaha mikro, kecil atau menengah (UMKM) di Kota Madiun, lalu dia kirimkan ke warga sasaran, sebagai kejutan.

Kendati belum mampu membidik banyak warga yang ulang tahun bersamaan dengan HUT Kota Madiun, Indaraya berharap langkahnya itu bisa memberi kesan dan menambah kebanggaan warga pada Kota Madiun.

“Harapannya agar masyarakat makin bangga dengan kota ini dan sense of belonging-nya terhadap Kota Madiun makin kuat. Semoga juga bisa memberikan kesan tersendiri untuk yang menerima,” jelas Indaraya. (Penulis: Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ketua Umum PJI : Tidak Boleh Ada Kelompok Apapun yang Mengusik Ketentraman Surabaya

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) Hartanto Boechori mengapresiasi tindakan ‘tegas dan keras’ Walikota Surabaya Ery Cahyadi memerintahkan Aparat Keamanan dan...

Dishub Kabupaten Pasuruan Sosialisasi Peningkatan Keselamatan Kendaraan Wisata

PASURUAN, SMNNews.co.id - Demi mengurangi angka kecelakaan lalulintas di jalur wisata Kabupaten Pasuruan. Dishub Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan sosialisasi peningkatan keselamatan kendaraan wisata bersama...

Polda Banten Amankan Aksi Unjuk Rasa Serikat Buruh dengan Humanis

SERANG, SMNNews.co.id - Personel Polda Banten melakukan pengamaan aksi unjuk rasa (Unras) Serikat Buruh Banten di pintu Gerbang Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)...