HomeBERITAHUT PDIP ke-51, DPC PDIP Kabupaten Blitar Gelar Mancing Gratis dan Dihadiri...

HUT PDIP ke-51, DPC PDIP Kabupaten Blitar Gelar Mancing Gratis dan Dihadiri Ribuan Warga

Mancing gratis yang digelar DPC PDIP Kabupaten Blitar dalam rangka HUT PDIP ke-51

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Blitar menggelar acara mancing gratis yang dihadiri oleh ribuan pemancing dari berbagai kalangan masyarakat Blitar.

Acara ini menjadi bukti kebersamaan dan kekompakan dalam merayakan perjalanan panjang PDIP sebagai partai politik yang telah memberikan kontribusi besar dalam perkembangan demokrasi di Indonesia, Selasa (06/02/2024) di Dusun Sukoretno, Desa Sukosewu, Gandusari.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rijanto, bersama awak media menyampaikan antusiasme dalam merayakan HUT PDIP ke-51.

“Hari ini, kami tidak hanya merayakan dengan kegiatan internal partai, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Blitar melalui acara mancing gratis.di acara mancing gratis ini juga ada hadiah dan dorpres yang nanti akan diundi oleh panitia, Kami yakin, solidaritas ini akan menciptakan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,” kata Rijanto.

Rijanto optimis bahwa di Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, PDIP akan tetap unggul di Blitar.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto (kiri), Sekretaris PDIP Kabupaten Blitar Supriadi/Kuwat (kanan).

“Saya yakin di pileg nanti, PDIP akan tetap menjadi pilihan utama masyarakat Blitar. Selain itu, kami berharap warga Blitar akan mendukung capres dan cawapres Ganjar-Mahfud, dan PDIP akan meraih kemenangan mutlak di Blitar,” ujarnya.

Sekretaris PDIP Kabupaten Blitar, Supriadi, atau akrab disapa Kuwat, menjelaskan tujuan dari acara mancing gratis ini.

“Kami ingin mempersatukan warga masyarakat Blitar, agar di Pemilu 2024 nanti, mereka tetap memilih PDIP dan mendukung pasangan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud. Masyarakat Blitar sudah cerdas dan pintar dalam berpolitik,” ungkap Kuwat.

Acara ini juga dihadiri oleh pengurus DPC, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), serta kader dan simpatisan PDIP se-Kabupaten Blitar.

“Keberagaman partisipan yang turut serta dalam mancing gratis ini menjadi gambaran nyata bahwa PDIP terus berupaya menjalin hubungan harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat. Semoga semangat kebersamaan ini akan terus terjaga dan memberikan dampak positif bagi pembangunan demokrasi di Blitar,” pungkas Kuwat. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...