HomeBERITAJalan Berlubang Memakan Korban! Anggota Polsek Garum Bersama Warga Lakukan Penambalan

Jalan Berlubang Memakan Korban! Anggota Polsek Garum Bersama Warga Lakukan Penambalan

Anggota Polsek Garum bersama warga adakan giat penambalan jalan yang berlubang di selatan Mako Polsek Garum untuk mencegah kecelakaan penguna jalan

BLITAR, SMNNews.co.id – Sejumlah anggota dari Polsek Garum dibantu Warga, menambal sejumlah jalan berlubang di Jalan Raya Penataran Selatan Polsek Garum, Sabtu (17/12/2022).

Tindakan itu dilakukan untuk mencegah kecelakaan. Selain itu penambalan dilakukan setelah seorang pemotor jatuh hingga meninggal dunia karena berusaha menghindari jalan berlubang tersebut.

“Pagi ini kami bersama Anggota Polsek Garum dan warga langsung menambal sejumlah jalan berlubang di Jalan Raya Penataran Selatan Polsek Garum. Ada beberapa titik jalan berlubang di lokasi itu,” kata Kapolsek Garum AKP Moh. Burhanudin, S.H.

Lanjut Kapolsek Garum AKP Moh. Burhanudin, S.H. mengatakan, kami bersama anggota dan warga menambal jalan berlubang menggunakan pasir dan semen, penambalan jalan berlubang untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut.

Anggota Polsek Garum dibantu warga saat menambel jalan yang berlubang

“Aspal Jalan sudah banyak yang berlubang besar sehingga menimbulkan potensi kecelakaan dan jalan yang berlubang tersebut kami cor menggunakan pasir dan semen,” terang Kapolsek.

AKP Moh. Burhanudin, S.H. mengimbau, para pengendara agar tetap hati-hati saat melintas di lokasi. Para pengendara juga diminta melengkapi diri dengan standar keamanan berkendara, yaitu, pakai helm SNI untuk mengurangi dampak fatalitas apabila terjadi kecelakaan.

“Selain itu, pengendara agar tetap memperhatikan kecepatan dalam berkendara, dan semoga dengan adanya kegiatan penembelan jalan yang kami lakukan ini , bisa membuat penguna jalan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan, pungkas Kapolsek Garum AKP Moh. Burhanudin, S.H. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...