HomeBERITAKabar Gembira, 3 Pasien Covid-19 di Ngawi, Dinyatakan Sembuh

Kabar Gembira, 3 Pasien Covid-19 di Ngawi, Dinyatakan Sembuh

Pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh, diberi bunga dan bingkisan oleh tim medis RSUD dr Soeroto Ngawi, Sabtu (23/05/2020).

NGAWI, SMNNews.co.id –. Kabar gembira datang jelang hari raya Idul Fitri. Tiga orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dari RSUD dr Soeroto, Sabtu (24/05/2020).

Kepulangan ketiga pasien itu juga diiringi sejumlah ucapan selamat dari Direktur RSUD, Agus Priyambodo beserta dokter dan paramedis. Mereka bahkan diberikan bingkisan dan bunga sebagai tanda ucapan selamat.

Kendati sudah dinyatakan sembuh, para pasien ini diminta tetap menjaga kesehatan dan tidak melakaukan kontak atau bersalaman dengan orang lain.

Mereka yang sudah dinyatakan sembuh tersebut adalah 1 orang asal Babadan Kecamatan Paron, 1 orang asal Sine dan 1 orang lagi asal Kecamatan Widodaren.

Menurut Kabid Pelayanan Kesehatan RSUD dr Soeroto, Indah Pitarti, menyatakan bahwa hasil swab ketiganya negatif.

“Mereka ini dari klaster Temboro, masih ada 8 orang lainnya yang masih kami rawat di rumah sakit ini,” ungkap Indah Pitarti. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...